Senin, 05 Maret 2012

Mengapa Auto2000

border Mudah, Personal, Handal (Ease, Personal, Reliable)

(+) Layanan Keanggotaan ASTRA WORLD

MUDAH (Ease)
AUTO2000 memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan.

  1. Kemudahan mendapatkan informasi, dengan menyediakan berbagai sumber, mulai dari kantor cabang, pameran, situs web, telpon, hingga call center dan lain-lain.
  2. Kemudahan pembelian dengan menyediakan berbagai fasilitas termasuk tukar tambah, proses kredit dan asuransi.
  3. Kemudahan layanan purna jual dengan memberikan servis bengkel yang lengkap dan terpadu.

PERSONAL (Personal)
AUTO2000 melayani pelanggan secara personal. Dengan membangun database pelanggan secara komprehensif, AUTO2000 memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Anda tidak perlu dipusingkan masalah perawatan mobil dan lainnya karena AUTO2000 akan memberitahu Anda secara personal, misalnya kapan saat perawatan berkala mesti dilakukan, kapan masa kredit berakhir, dan lainnya.

HANDAL (Reliable)
AUTO2000 didukung oleh tim dan sistem yang handal:

  1. Wiraniaga profesional.
  2. Teknisi yang memiliki sertifikasi Toyota Internasional.
  3. Sistem Teknologi Informasi yang handal, yang mencatat historis kendaraan dan dapat diakses secara online oleh bengkel-bengkel AUTO2000 di seluruh Indonesia.
  4. Garansi atas perbaikan yang dilakukan.

 

(+) Layanan ASTRA WORLD - Emergency Road Assistance




Hanya di Auto2000, untuk setiap pembelian Toyota, Anda mendapat kartu keanggotaan AstraWorld. Dengan kartu AstraWorld Anda mendapat Layanan Bantuan Darurat di Jalan (ERA—Emergency Roadside Assistance) yang siap 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sepanjang tahun—Gratis 3 tahun pertama. Bantuan darurat ini mencakup: panduan teknis, pengaktifan aki lemah, penggantian ban kempes, membuka kendaraan terkunci, serta bantuan truk gendong AstraWorld.


Selain itu, nikmati Diskon Langsung untuk setiap transaksi di bengkel Auto2000.
Segera kunjungi showroom Auto2000 Soekarno Hatta Bandung













1 komentar: